Mengintip Isi Rabbit Hole

Bismillahirrahmanirrahim…

Hari ini Aliyah melangkahkan kakinya…ke Rabbit Hole Indonesia. Pasti udah pada gak asing lagikan dengan judul buku anak Rabbit Hole šŸ˜ƒ buku yang selalu jadi incaran emak-emak kece untuk melengkapi perpustakaan anak di rumah…haha…

Selamat Datang di Rabbit Hole

Kantor sekaligus “pabrik” Rabbit Hole ini terletak di Jl. Bangka IID No. 5, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sekilas tampak seperti rumah biasa, tapi di pagarnya ada logo Rabbit Hole. Kantor Rabbit Hole ini menerima kunjungan umum ataupun kelompok, tetapi HARUS melakukan konfirmasi paling lambat H-1 yah.. oh iya, kantor Rabbit Hole tidak memiliki areal parkir, jadi untuk yang membawa kendaraan pribadi, silahkan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan sekitar kantor Rabbit Hole yah.. šŸ˜ƒ (tadi sih Aliyah kesana naik transportasi online…jd gak ribet cari parkir lah..haha..)

Begitu memasuki kantor Rabbit Hole, kita langsung disambut dengan perpustakaan mini Rabbit Hole. Namanya saja perpustakaan mini, jadi buku-buku yang ada tidak terlalu banyak jumlahnya…namun, cukup bervariasi lah. Pastinya semua buku untuk anak-anak.

Salah satu koleksi buku di Perpustakaan Mini Rabbit Hole
Perpustakaan Mini Rabbit Hole

Setelah membaca dan melihat-lihat perpustakaan mininya, Aliyah pun diajak untuk melihat proses pembuatan buku Rabbit Hole di lantai 2. Buku-buku Rabbit Hole 80% masih handmade dengan menggunakan teknik gunting tempel. Karena prosesnya handmade dan perlu ketelitian tinggi, makanya produksi buku Rabbit Hole belum bisa secara massal dan lebih banyak penjualan dilakukan dengan sistem preorder.

Proses Pembuatan Buku Rabbit Hole
Pembuatan Buku Rabbit Hole secara handmade
Lembaran Halaman Buku Rabbit Hole yang belum digabung
Para Admin Sosmed , admin arisan, dan customer service Rabbit Hole
Para admin di Rabbit Hole

Puas melihat-lihat proses pembuatan buku Rabbit Hole, Aliyah dan teman-teman diajak untuk mendengarkan dongeng bersama. Wuah Aliyah dan teman-teman senang sekali… Oh iya, fyi..Rabbit Hole juga punya project 20 untuk 1. Jadi, maksudnya tiap penjualan 20 pcs buku Rabbit Hole, maka akan disumbangkan 1 buku untuk anak-anak kurang mampu..

Mendengarkan Dongeng
Aliyah dan teman-teman khusyuk mendengarkan dongeng šŸ˜ƒ

Buat teman-teman yang penasaran…  Boleh langsung menghubungi tim Rabbit Hole dan tentukan jadwal kunjunganmu šŸ˜ƒ

Foto bersama diakhir acara

Tinggalkan komentar